Yandex.Metrica BLOG PEMULA: Cara Menembak Keyword Artikel Blog-Situs Web
loading...

CPX24.com

Google Ads

Sabtu, 08 November 2014

Cara Menembak Keyword Artikel Blog-Situs Web


Menembak KeywordDari definisi Wikipedia tentang Arti Keyword di Internet :
“Kata kunci atau Keyword adalah sebuah kata atau frasa ,bahkan bisa gabungan kata  dengan keistimewaan , yang berarti bisa kata apapun yang digunakan sebagai kunci dan kode yang bertujuan untuk menemukan halaman web yang sesuai. Suatu kata kunci merupakan sebuah kata atau konsep. Sebutan kata kunci atau keyword di Internet bisa diartikan sebuah kata atau frasa ( gabungan kata ) yang digunakan untuk menemukan halaman web yang sesuai dan berguna.”
Keyword sendiri adalah fenomena yang tidak akan pernah habis dan berhenti. Masing-masing blog-situs web sering berlomba-lomba memperoleh posisi di TOP 10 SERP Google, Yahoo Search , Bing atau search engine lain. Semua tujuan awal sebenarnya cuma satu, agar situs cepat dikenal orang!
Dengan semakin banyaknya situs web atau blog, penggunaan SEO-On Page semakin banyak digandrungi para Web Master. Pemakaian keyword dalam sebuah artikel menjadi semakin diperhitungkan sebagai salah satu alternatif-jurus jitu menaikkan traffic pengunjung situs web, dan bukan lagi hanya untuk sekedar dikenal orang.
Tapi parahnya adalah beberapa situs web dan blog ( terutama yang monetize )  sering kali menjejali artikel-artikel mereka dengan keyword-keyword yang bisa bikin muntah, apalagi keyword-nya disisipi Ads! Keyword terlalu banyak,tidak fokus, yang akhirnya korelasi antara judul artikel dan konten artikel “nggak sinkron dan tidak relevan”. Pengunjung situs kadang dibuat  bingung, tidak bisa membedakan kata penting ( keyword ) atau bukan. Jangan disalahkan kalo kadang para blogwalker menjuluki “sampah keyword”…dan sering ‘Yang mana atuh artikel-nya?’.
Trik atau cara menembak keyword dalam artikel ada dua opsi  :
  • Keyword Judul Artikel : Cari di situs berita, kira-kira kabar yang jadi tren saat ini, jadikan bahasan tersebut menjadi sebuah judul artikel. Buat sebuah artikel dengan judul tersebut. Tidak masalah jika yang anda tulis tidak tren lagi dan meskipun judul anda sama , anda harus berani untuk “Fighting Keyword”.
  • Keyword dalam Artikel : Jika anda sudah menulis artikel , teliti lagi kata apa saja yang menurut penting,aneh , unik, istimewa. Beri kata-kata tersebut garis bawah, huruf-nya dibuat tebal atau miring. Sehingga pengunjung situs tahu bahwa kata tersebut penting dan wajib untuk diperhatikan lebih bahkan di-klik! Biar lebih SEO berikan kata-kata tersebut link yang menuju artikel lain dalam situs atau blog anda ( bisa link ke situs lain ).
Itulah cara menembak keyword pada artikel secara umum.

SEMOGA BERMANFAAT.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IBX5A79C52B385A7